PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KERUPUK SIPUT GONG-GONG CV. KYRIA REZEKI

Winda, Ristiani and Myrna Sofia, SE.,M.Si, Myrna and roni, kurniawan (2018) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KERUPUK SIPUT GONG-GONG CV. KYRIA REZEKI. PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KERUPUK SIPUT GONG-GONG CV. KYRIA REZEKI. pp. 1-16.

[img]
Preview
Text
5. JURNAL 140461201066.pdf - Draft Version

Download (577kB) | Preview

Abstract

Secara garis besar penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah pengaruh dari Experiential Marketing dan Positioning terhadap keputusan pembelian konsumen kerupuk siput gong-gong CV. Kyria Rezeki. Jenis penelitian dalam skripsi ini adalah kuantitafif. Sampel dalam penelitian ini adalah konsumen kerupuk siput gong-gong CV. Kyria Rezeki dengan metode sampling acidential memperoleh populasi sebanyak 115, yang kemudian menentukan sampel dengan rumus Slovin sebanyak 81orang. Data dianalisis menggunakan dengan regresi linear berganda, termasuk uji t, uji F dan koefisien determinasi. Hasil penelitian uji t menunjukkan bahwa Experiential Marketing (X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, Positioning (X2) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan uji F nilai probabilitas sig 0,00 < 0,05 yang berarti bahwa secara bersama-sama Experiential Marketing dan Positioning berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y). Berdasarkan uji koefisien determinasi dilihat dari nilai (Adjusted R2) sebesar 0,523 dapat diartikan bahwa pengaruh Experiential Marketing dan Positioning terhadap keputusan pembelian adalah sebesar 52,3%. Sisanya 48,7% dipengaruhi oleh faktor lainnya yang tidak djelaskan dalam penelitian ini. Kata kunci: Experiential Marketing, Positioning, Keputusan Pembelian

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Division: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Winda Ristiani
Date Deposited: 10 Aug 2018 07:48
Last Modified: 10 Aug 2018 07:48
URI: http://repository.umrah.ac.id/id/eprint/1695

Actions (login required)

View Item View Item