Pencarian Rute Terpendek Menuju Masjid Dengan Mengunakan Metode Algoritma Floyd Warshall (Studi Kasus : Lokasi Masjid Tanjungpinang)

Juzandra, Miko (2017) Pencarian Rute Terpendek Menuju Masjid Dengan Mengunakan Metode Algoritma Floyd Warshall (Studi Kasus : Lokasi Masjid Tanjungpinang). Penelitian ini berfokus pada rute terpendek untuk menemukan masjid yang berada di kota tanjungpinang, Oleh karna itu penelitian ini melakukan perhitungan pada jalur mana yang lebih pendek untuk mencapai tujuan user dengan mengunakan Algoritma Floyd Warsha. pp. 1-7. (Unpublished)

[img] Text
jurnal format baru.docx

Download (207kB)

Abstract

Penelitian ini berfokus pada rute terpendek untuk menemukan masjid yang berada di kota tanjungpinang, Oleh karna itu penelitian ini melakukan perhitungan pada jalur mana yang lebih pendek untuk mencapai tujuan user dengan mengunakan Algoritma Floyd Warshall. Penggunaan Algoritma Floyd Warshall dalam menemukan rute terpendek kesuatu tempat yang belum pernah atau tidak sering kita kunjungi. Untuk menemukan rute terpendek dengan melakukan perhitungan segala kemungkinan rute mana saja yang akan kita lewati dengan perhitungan yang sangat sederhana.

Item Type: Article
Subjects: T Technology > TA Engineering (General). Civil engineering (General)
Division: Faculty of Engineering, Science and Mathematics > School of Civil Engineering and the Environment
Depositing User: Miko KimroZ Juzandra
Date Deposited: 13 Feb 2018 08:46
Last Modified: 13 Feb 2018 08:46
URI: http://repository.umrah.ac.id/id/eprint/192

Actions (login required)

View Item View Item