Neli, Yanti and Tumpal, Manik and Asri, Eka Ratih PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR), KEPEMILIKAN MANAJERIAL DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2013-2016. PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY (CSR), KEPEMILIKAN MANAJERIAL DAN KEPEMILIKAN INSTITUSIONAL TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN SUB SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2013-2016.
|
Text
JURNAL.pdf Download (706kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh corporate social responsibility (CSR),kepemilikan Manajerial dan kepemilikan institusional terhadap nilai perusahaan. Nilai perusahaan dalam penelitian ini diproksi dengan nilai Price Book Value. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh Perusahaan Sub Sektor Industri Barang Konsumsi yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013 – 2016. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah purposive sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa corporate social responsibility (CSR) berpengaruh terhadap Nilai Perusahaan sedangkan Kepemilikan Manajerial dan Institusional tidak berpengaruh terhadap nilai perusahaan. Sedangkan secara simultan semua variabel berpengaruh terhadap nilai Perusahaan. Kata Kunci: Nilai perusahaan, corporate social responsibility, kepemilikan manajemen dan kepemilikan institusional.
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Division: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Education |
Depositing User: | Neli Yanti - |
Date Deposited: | 21 Aug 2018 04:05 |
Last Modified: | 21 Aug 2018 04:05 |
URI: | http://repository.umrah.ac.id/id/eprint/2266 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |