KEANEKARAGAMAN EKOSISTEM PERAIRAN LAUT SEBAGAI POTENSI UNTUK DI BUDIDAYA

Yuliana, Azminar KEANEKARAGAMAN EKOSISTEM PERAIRAN LAUT SEBAGAI POTENSI UNTUK DI BUDIDAYA. KEANEKARAGAMAN EKOSISTEM PERAIRAN LAUT SEBAGAI POTENSI UNTUK DI BUDIDAYA. (Unpublished)

[img]
Preview
Text
AZMINAR YULIANA-160254243007-FIKP-2018.pdf

Download (324kB) | Preview
Official URL: http://fikp.umrah.ac.id/

Abstract

Ekosistem merupakan sebuah system yang terbentuk akibat adanya hubungan timbal balik dari makhluk hidup dengan lingkunganya. Pada ekosistem ini terdapat 2 (dua) komponen yang penting yang terlibat, yaitu komponen biotik (hidup) dan komponen abiotik (tidak hidup). Yang mana dari ekosistem ini sendiri banyak terdapat berbagai jenis yang dapat di budidayakan untuk sumber pangan yang memiliki nilai protein yang cukup untuk dikosumsi misalnya ikan, kerang- kerangan (moluska) dan krustasea ( lobster, kepiting, udang, rajungan dan lainnya). Kata kunci: Keanekaragaman, Ekosistem,

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LA History of education
L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education
L Education > LB Theory and practice of education > LB2361 Curriculum
L Education > LC Special aspects of education
L Education > LC Special aspects of education > LC5201 Education extension. Adult education. Continuing education
L Education > LD Individual institutions (United States)
L Education > LE Individual institutions (America except United States)
L Education > LF Individual institutions (Europe)
L Education > LG Individual institutions (Asia. Africa)
L Education > LT Textbooks
Division: ?? sch_edu ??
Depositing User: Azminar Yuliana
Date Deposited: 15 Apr 2019 01:37
Last Modified: 15 Apr 2019 01:37
URI: http://repository.umrah.ac.id/id/eprint/2358

Actions (login required)

View Item View Item