Almondra, Reza Fariq and Akhirman, Akhirman and kurniawan, roni (2019) PENGARUH PRICE DISCOUNT, POSITIVE EMOTION, FASHION INVOLVEMENT DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE. ?, ? (?). ?-?. ISSN ? (Unpublished)
|
Text
ARTIKEL PENGARUH PRICE DISCOUNT , POSITIVE EMOTION , FASHION INOVLVEMENT, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN MATAHARI DEPARTMENT STORE-dikonversi.pdf Download (430kB) | Preview |
Abstract
ABSTRAK Penelitian ini memiliki tujuan untuk mengetahui pengaruh price discount, positive emotion, fashion involvement, dan store atmosphere terhadap impulse buying. Pengumpulan data dalam penelitian ini dilakukan dengan metode observasi dan studi pustaka dengan jenis penelitian kuantitatif dengan menyebar kuisoner kepada konsumen Matahari department store cabang Kota Tanjungpinang. Sampel dalam penelitian ini adalah 50 responden dengan menggunakan teknik pengambilan sampel yaitu teknik accidental sampling. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa: (1) price discount berpengaruh positif terhadap impulse buying; (2) positive emotion secara parsial berpengaruh positif terhadap impulse buying; (3) fashion involvement secara parsial berpengaruh positif terhadap impulse buying; (4) store atmosphere secara parsial berpengaruh positif terhadap impulse buying; (5) Variabel price discount, positive emotion, fashion involvement, dan store atmosphere secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap impulse buying. Kata kunci: price discount, positive emotion, fashion involvement, dan store atmosphere dan impulse buying
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management |
Division: | Fakultas Ekonomi > Program Studi Manajemen |
Depositing User: | Mr Reza Fariq Almondra |
Date Deposited: | 20 Feb 2019 07:27 |
Last Modified: | 20 Feb 2019 07:27 |
URI: | http://repository.umrah.ac.id/id/eprint/2974 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |