Pengaruh Atribut Produk, Promosi, Harga, dan Customer Trust Terhadap Brand Switching Konsumen Produk Kartu Perdana Axis (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Maritim Raja Ali Haji)

Andrianis Agustin, Anis and Marlia Saridewi, Marlia and Fimansyah Kusasi, Firmansyah (2018) Pengaruh Atribut Produk, Promosi, Harga, dan Customer Trust Terhadap Brand Switching Konsumen Produk Kartu Perdana Axis (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Maritim Raja Ali Haji). Pengaruh Atribut Produk, Promosi, Harga, dan Customer Trust Terhadap Brand Switching Konsumen Produk Kartu Perdana Axis (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Maritim Raja Ali Haji).

[img]
Preview
Text (Jurnal Program Studi Mananjemen, Fakultas Ekonomi Universitas Maritim Raja Ali Haji Tanjungpinang)
JURNAL_ANDRIANIS_AGUSTIN_140461201036.pdf - Published Version

Download (460kB) | Preview

Abstract

Secara garis besar tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah atribut produk, promosi, harga, dan customer trust berpengaruh terhadap brand switching konsumen produk kartu perdana Axis di kalangan mahasiswa Fakultas Ekonomi Univesitas Maritime Raja Ali Haji. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh mahasiswa angkatan 2014 Fakultas Ekonomi Universitas Maritim Raja Ali Haji yang berjumlah 213 responden, dengan jumlah sampel sebanyak 68 responden. Teknik pengambilan sampel adalah dengan menggunakan teknik simple random sampling. Analisis data menggunakan uji asumsi klasik, regresi linear berganda, dan pengujian hipotesis dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 20. Berdasarkan hasil analisis data yang dilakukan dapat disimpulkan bahwa variabel atribut produk berpengaruh secara signifikan terhadap brand switching, variabel promosi berpengaruh secara signifikan terhadap brand switching, variabel harga berpengaruh secara signifikan negatif terhadap brand switching, customer trust berpengaruh secara signifikan terhadap brand switching, dan variabel atribut produk, promosi, harga, dan customer trust berpengaruh signifikan terhadap brand switching konsumen produk kartu perdana Axis di kalangan mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Maritim Raja Ali Haji. Kata Kunci : Atribut Produk, Promosi, Harga, Customer Trust, dan Brand Switching.

Item Type: Article
Subjects: H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management
Division: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Andrianis Agustin SM
Date Deposited: 19 Feb 2018 08:29
Last Modified: 19 Feb 2018 08:29
URI: http://repository.umrah.ac.id/id/eprint/506

Actions (login required)

View Item View Item