PENGARUH ROTASI KERJA, KOMITMEN ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT.X

Tonika Piola, Ola and Ir. Firmansyah Kusasi ST., MM, Kusasi and Myrna Sofia, SE.,M.Si, Myrna PENGARUH ROTASI KERJA, KOMITMEN ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT.X. PENGARUH ROTASI KERJA, KOMITMEN ORGANISASI DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT.X. (Unpublished)

[img]
Preview
Text
5. Jurnal Pengaruh Rotasi Kerja, Komitmen Organisasi dan Lingkungan Kerja Terhadap Kinerja Karyawan Pada PT X.pdf - Draft Version

Download (261kB) | Preview

Abstract

Secara garis besar penelitian ini bertujuan untuk mengetahui adakah pengaruh rotasi kerja, komitmen organisasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pada PT X. Jenis penelitian dalam skripsi ini adalah penelitian kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah karyawan tetap pada PT. X, berjumlah 45 orang. Analisis data dilakukan dengan metode kuantitatif. Hasil penelitian dilihat dari nilai (Adjusted R2) sebesar 0,665 dapat diartikan bahwa pengaruh rotasi kerja, komitmen organisasi dan lingkungan kerja terhadap kinerja karyawan pada PT. X adalah sebesar 66,5%. Berdasarkan uji F nilai probabilitas sig adalah 0,00 < 0,05 yang berarti bahwa secara bersama-sama variabel rotasi kerja, komitmen organisasi dan lingkungan kerja berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan pada PT. X. Sedangkan pada uji t, variabel rotasi kerja, komitmen organisasi dan lingkungan kerja memiliki pengaruh signifikan dengan arah positif terhadap kinerja karyawan dan pada variabel lingkungan kerja memiliki pengaruh yang paling besar (dominan) dibandingkan variabel lainnya.

Item Type: Article
Subjects: L Education > L Education (General)
L Education > LB Theory and practice of education
L Education > LB Theory and practice of education > LB1501 Primary Education
L Education > LB Theory and practice of education > LB1603 Secondary Education. High schools
Division: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email tonikapiola95@gmail.com
Date Deposited: 30 Jul 2018 06:36
Last Modified: 30 Jul 2018 06:36
URI: http://repository.umrah.ac.id/id/eprint/966

Actions (login required)

View Item View Item