Items where Subject is "H Social Sciences > HD Industries. Land use. Labor > HD28 Management. Industrial Management"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | H | I | W
Number of items at this level: 7.

A

Amrullah, aal and Ir. Firmansyah Kusasi ST., MM, Kusasi and Nurhasanah, Ana (2018) Pengaruh Motivasi, Stres Kerja, Komitmen Organisasi Dan Kepuasan Kerja Terhadap Turnover Intention Pada Karyawan PT. Bina Graha Mandiri. Pengaruh Motivasi, Stres Kerja, Komitmen Organisasi Dan Kepuasan Kerja Terhadap Turnover Intention Pada Karyawan PT. Bina Graha Mandiri. pp. 1-15.

Andrianis Agustin, Anis and Marlia Saridewi, Marlia and Fimansyah Kusasi, Firmansyah (2018) Pengaruh Atribut Produk, Promosi, Harga, dan Customer Trust Terhadap Brand Switching Konsumen Produk Kartu Perdana Axis (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Maritim Raja Ali Haji). Pengaruh Atribut Produk, Promosi, Harga, dan Customer Trust Terhadap Brand Switching Konsumen Produk Kartu Perdana Axis (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Maritim Raja Ali Haji).

H

HARAHAP, MAR'I MUHAMMAD “ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AUDIT DELAY(Studi Empiris Pada Perusahaan Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013 - 2016).”. “ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AUDIT DELAY(Studi Empiris Pada Perusahaan Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013 - 2016).”. (Unpublished)

HARAHAP, MAR'I MUHAMMAD “ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AUDIT DELAY(Studi Empiris Pada Perusahaan Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2013 - 2016).”. “ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AUDIT DELAY(Studi Empiris Pada Perusahaan Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008 - 2013).”. (Unpublished)

Harahap, Mar'i Muhammad (2018) “ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI AUDIT DELAY (Studi Empiris Pada Perusahaan Industri Barang Konsumsi yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia Tahun 2008 - 2013)”. Jurnal Ekonomi Maritim Indonesia. ISSN 20878222

I

Istiqomah, Istiqomah and AKHIRMAN, HERMAN and Marlia Saridewi, Marlia (2018) Pengaruh Brand Ambassador (Visibility, Creadibility), dan Celebrity Endorsement terhadap Brand Image Produk Batam Ogura Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Maritim Raja Ali Haji. Pengaruh Brand Ambassador (Visibility, Creadibility), dan Celebrity Endorsement terhadap Brand Image Produk Batam Ogura Pada Mahasiswa Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Maritim Raja Ali Haji. pp. 1-15.

W

Winda, Ristiani and Myrna Sofia, SE.,M.Si, Myrna and roni, kurniawan (2018) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KERUPUK SIPUT GONG-GONG CV. KYRIA REZEKI. PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN POSITIONING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN KERUPUK SIPUT GONG-GONG CV. KYRIA REZEKI. pp. 1-16.

This list was generated on Mon Sep 24 02:39:19 2018 WIB.