Items where Subject is "H Social Sciences > HN Social history and conditions. Social problems. Social reform"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | H | K | M | N | R | S | T | U | V | W
Number of items at this level: 19.

A

Agnes, agnes EVALUASI KINERJA PEMBANGUNAN KESEHATAN PEMERINTAH KABUPATEN KEPULAUAN ANAMBAS MENGGUNAKAN KONSEP VALUE FOR MONEY. EVALUASI KINERJA PEMBANGUNAN KESEHATAN PEMERINTAH KABUPATEN KEPULAUAN ANAMBAS MENGGUNAKAN KONSEP VALUE FOR MONEY. (Unpublished)

H

HARTENDI, HARTENDI Implementasi Kebijakan Penghapusan Perdagangan Perempuan dan Anak (Trafficking) di Provinsi Kepulauan Riau (Studi Kasus Pada Kantor Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Kepulauan Riau). Implementasi Kebijakan Penghapusan Perdagangan Perempuan dan Anak (Trafficking) di Provinsi Kepulauan Riau (Studi Kasus Pada Kantor Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Kepulauan Riau). (Unpublished)

K

Kasimah, Ema PELAKSANAAN PROGRAM PENGENTASAN KEMISKINAN OLEH DINAS SOSIAL DAN TENAGA KERJA KOTA TANJUNGPINANG (Studi Pada Bantuan Pendidikan dalam Program Keluarga Harapan). PELAKSANAAN PROGRAM PENGENTASAN KEMISKINAN OLEH DINAS SOSIAL DAN TENAGA KERJA KOTA TANJUNGPINANG (Studi Pada Bantuan Pendidikan dalam Program Keluarga Harapan).

kamarisa, kamarisateteh Interaksi Sosial Nelayan Pendatang dengan Masyarakat Lokal(Studi Bertahan Hidup Nelayan Pendatang di Desa Tanjungkumbik Utara Kecamatan Pulau Tiga Kabupaten Natuna). Interaksi Sosial Nelayan Pendatang dengan Masyarakat Lokal(Studi Bertahan Hidup Nelayan Pendatang di Desa Tanjungkumbik Utara Kecamatan Pulau Tiga Kabupaten Natuna. (Unpublished)

M

m.guna, dharma (2018) IMPLEMENTASI PERPRES RI NOMOR 73 TAHUN 2012 TENTANG STRATEGI NASIONAL PENGELOLAAN EKOSISTEM MANGROVE DI KOTA TANJUNGPINANG. IMPLEMENTASI PERPRES RI NOMOR 73 TAHUN 2012 TENTANG STRATEGI NASIONAL PENGELOLAAN EKOSISTEM MANGROVE DI KOTA TANJUNGPINANG.

N

Nurhayanah, Julia Implementasi Kebijakan Belanja Hibah Untuk Bantuan Sosial ( Studi Terhadap Bantuan Sosial Untuk Panti Asuhan di Kota Tanjungpiang Pada Dinas Sosial Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2015 ). Implementasi Kebijakan Belanja Hibah Untuk Bantuan Sosial ( Studi Terhadap Bantuan Sosial Untuk Panti Asuhan di Kota Tanjungpiang Pada Dinas Sosial Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2015 ). (Unpublished)

Nurtiana Noza, Nurtiana Noza and Yudhanto Satyagraha Adiputra, M.A, Yudhanto Satyagraha Adiputra, M.A and Handrisal, S.Sos, M.Si, Handrisal, S.Sos, M.Si (2018) Partisipasi Masyarakat dalam Program Desa Tangguh Bencana di Desa Teluk Bakau Kabupaten Bintan. Partisipasi Masyarakat dalam Program Desa Tangguh Bencana di Desa Teluk Bakau Kabupaten Bintan, 1 (1). pp. 1-15. ISSN 110565201149

R

RIAN, HAMUNONGAN (2018) Penambang Pasir Anak di Kelurahan Kawal Kecamatan Gunung Kijang. Penambang Pasir Anak di Kelurahan Kawal Kecamatan Gunung Kijang.

RIYANTO, PANJI DAMPAK DARI KETERLIBATAN PEREMPUAN DALAM PEMENTASAN KUDA LUMPING GRUP SEKAR KENCANA KELURAHAN TOAPAYA ASRI. DAMPAK DARI KETERLIBATAN PEREMPUAN DALAM PEMENTASAN KUDA LUMPING GRUP SEKAR KENCANA KELURAHAN TOAPAYA ASRI. (Unpublished)

Retio, Rini Widi Rahayu PERANAN BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK KABUPATEN BINTAN DALAM PENYULUHAN PENCEGAHAN PEMBERANTASAN PENYALAHGUNAAN DAN PEREDARAN NARKOBA. PERANAN BADAN KESATUAN BANGSA DAN POLITIK KABUPATEN BINTAN DALAM PENYULUHAN PENCEGAHAN PEMBERANTASAN PENYALAHGUNAAN DAN PEREDARAN NARKOBA. (Unpublished)

Roplin, Roplin Evaluasi Kebijakan Perlindungan Anak Tentang Kekerasan Seksual pada Anak di Provinsi Kepulauan Riau ( Studi pada Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah ). Evaluasi Kebijakan Perlindungan Anak Tentang Kekerasan Seksual pada Anak di Provinsi Kepulauan Riau ( Studi pada Komisi Pengawasan dan Perlindungan Anak Daerah ). (Unpublished)

riona, Feby Efektivitas Pelaksanaan Tugas Rukun Tetangga dan Rukun Warga (RT/RW) Kelurahan Sei Jang Kota Tanjungpinang (Studi: RT 01 RW 02 Kelurahan Sei Jang Kecamatan Bukit Bestari Kota tanjungpinang). Efektivitas Pelaksanaan Tugas Rukun Tetangga dan Rukun Warga (RT/RW) Kelurahan Sei Jang Kota Tanjungpinang (Studi: RT 01 RW 02 Kelurahan Sei Jang Kecamatan Bukit Bestari Kota tanjungpinang). (Unpublished)

S

SUWA GEIYONO, SUWA KOLABORASI DAN MANAJEMEN PENGETAHUAN DALAM PENGELOLAAN ZAKAT, INFAK DAN SEDEKAH DI KOTA TANJUNGPINANG. KOLABORASI DAN MANAJEMEN PENGETAHUAN DALAM PENGELOLAAN ZAKAT, INFAK DAN SEDEKAH DI KOTA TANJUNGPINANG.

T

Tarisky, Winanda (2018) PENGARUH BEASISWA BIDIKMISI TERHADAP PRESTASI MAHASISWA MELALUI MOTIVASI BELAJAR DI UNIVERSITAS MARITIM RAJA ALI HAJI. PENGARUH BEASISWA BIDIKMISI TERHADAP PRESTASI MAHASISWA MELALUI MOTIVASI BELAJAR DI UNIVERSITAS MARITIM RAJA ALI HAJI.

Tarisky, Winanda (2018) PENGARUH BEASISWA BIDIKMISI TERHADAP PRESTASI MAHASISWA MELALUI MOTIVASI BELAJAR DI UNIVERSITAS MARITIM RAJA ALI HAJI. Pengaruh Beasiswa Bidikmisi terhadap Prestasi Mahasiswa melalui Motivasi Belajar di Universitas Maritim Raja Ali Haji.

Tommi Japisa, Tommi ANALISIS KEBIJAKAN BANTUAN SOSIAL UNTUK NELAYAN DI KABUPATEN NATUNA. ANALISIS KEBIJAKAN BANTUAN SOSIAL UNTUK NELAYAN DI KABUPATEN NATUNA.

U

Ulinnuha. S, Aufa and Saridewi, Marlia and Sofia, Myrna PENGARUH REKRUTMEN, PENEMPATAN KERJA, DAN KONFLIK PERAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA KANTOR PUSAT PT PENGUSAHAAN DAERAH INDUSTRI PULAU BATAM (PERSERO). PENGARUH REKRUTMEN, PENEMPATAN KERJA, DAN KONFLIK PERAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA KANTOR PUSAT PT PENGUSAHAAN DAERAH INDUSTRI PULAU BATAM (PERSERO). (Unpublished)

V

Vebi, Lusiana KUALITAS PELAYANAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KEPADA MASYARAKAT DI KELURAHAN TANJUNGUNGGAT KOTA TANJUNGPINANG. KUALITAS PELAYANAN PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM KEPADA MASYARAKAT DI KELURAHAN TANJUNGUNGGAT KOTA TANJUNGPINANG. (Unpublished)

W

Wulansari, Wulan ANALISIS IMPLEMENTASI KEBIJAKAN STANDAR NASIONAL PENDIDIKAN (Studi Di SMP Negeri Kecamatan Teluk Bintan Kabupaten Bintan). ANALISIS IMPLEMENTASI KEBIJAKAN STANDAR NASIONAL PENDIDIKAN (Studi Di SMP Negeri Kecamatan Teluk Bintan Kabupaten Bintan).

This list was generated on Mon Sep 24 01:44:28 2018 WIB.