Items where Subject is "L Education > LA History of education"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: F | M | P | R | Y
Number of items at this level: 5.

F

Fitri Indah, Yunita Analisis Tingkat Kesukaran dan Daya Pembeda Soal Ujian Tengah Semester Ganjil Bhasa Indonesia SMPIT Al Madinah Tanjungpinang Kelas VII Tahun Pelajaran 2017/2018. Analisis Tingkat Kesukaran dan Daya Pembeda Soal Ujian Tengah Semester Ganjil Bhasa Indonesia SMPIT Al Madinah Tanjungpinang Kelas VII Tahun Pelajaran 2017/2018. (Unpublished)

M

Muhammad Alfi, 1 and Iranita, 2 and Roni Kurniawan, 3 Penelitian ini berusaha menjelaskan pengaruh brand image, experiential marketing, dan strategi bauran pemasaran terhadap minat wisatawan berkunjung kembali ke Pulau Penyengat baik secara parsial maupun simultan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari jawaban responden yang pernah berkunjung ke Pulau Penyengat minimal satu kali. Teknik penarikan sampel dilakukan dengan accidental sampling dimana pengambilan sampel dilakukan secara kebetulan dan tidak ditentukan atau direncanakan terlebih dahulu dan sesuai dengan karakteristiknya. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang responden. Analisis data menggunakan uji asumsi klasik, regresi linear berganda, dan pengujian hipotesis dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 22. Berdasarkan nilai adjusted R2 yang dihasilkan sebesar 0,022 artinya brand image, experiential marketing, dan strategi bauran pemasaran berpengaruh terhadap minat wisatawan berkunjung kembali ke Pulau Penyengat sebesar 22,0% Hal ini dikarenakan Pulau Penyengat telah dikenal oleh wisatawan nasional maupun mancanegara. Lalu secara keseluruhan wisatawan yang berkunjung ke Pulau Penyengat mengalami pengalaman yang menyenangkan. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat wisatawan berkunjung kembali, experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat wisatawan berkunjung kembali, dan strategi bauran pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat wisatawan berkunjung kembali. Sedangkan hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara brand image, experiential marketing, dan strategi bauran pemasaran terhadap minat wisatawan berkunjung kembali ke Pulau Penyengat. Analisis Pengaruh Brand Image, Expriential Marketing, dan strategi Bauran Pemasaran Terhadap Minat Wisatawan Berkunjung Kembali Ke Pulau Penyengat.

P

Putri, Osi keterampilan membaca syair dengan metode demonstrasi siswa kelas VII Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 BINTAN Tahun Ajaran 2017/2018. keterampilan membaca syair dengan metode demonstrasi siswa kelas VII Sekolah Menengah Pertama Negeri 3 BINTAN Tahun Ajaran 2017/2018. (Unpublished)

R

Rolex Irfan Pramana, Rolex and Lia Suprihartini, Lia and Winata Wira, Wira (2018) PENGARUH KEAMANAN, HARGA, KELOMPOK REFERENSI, DAN RISIKO KINERJA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE OLEH MAHASISWA. PENGARUH KEAMANAN, HARGA, KELOMPOK REFERENSI, DAN RISIKO KINERJA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE OLEH MAHASISWA. (Unpublished)

Y

yoga tri prastya, yoga (2018) Pengaruh Manajemen Waktu Pemberian Pakan Yang Berbeda Terhadap Laju Pertumbuhan Ikan Bawal Bintang (Trachinotus blochii). Pengaruh Manajemen Waktu Pemberian Pakan Yang Berbeda Terhadap Laju Pertumbuhan Ikan Bawal Bintang (Trachinotus blochii).

This list was generated on Tue Dec 11 08:58:26 2018 WIB.