Items where Subject is "L Education > LB Theory and practice of education > LB2300 Higher Education"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: C | D | M | P | Q | R | S | T | Z
Number of items at this level: 17.

C

Chittah, May PENGARUH RETRIBUSI PARKIR TEPI JALAN UMUM, RETRIBUSI PELAYANAN KESEHATAN, RETRIBUSI PELAYANAN KEPELABUHAN, RETRIBUSI IZIN MENDIRIKAN BANGUNAN DAN RETRIBUSI IZIN TRAYEK TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH KABUPATEN BINTAN PERIODE 2013-2016. PENGARUH RETRIBUSI PARKIR TEPI JALAN UMUM, RETRIBUSI PELAYANAN KESEHATAN, RETRIBUSI PELAYANAN KEPELABUHAN, RETRIBUSI IZIN MENDIRIKAN BANGUNAN DAN RETRIBUSI IZIN TRAYEK TERHADAP PENDAPATAN ASLI DAERAH KABUPATEN BINTAN PERIODE 2013-2016. (Unpublished)

citra, melisa PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN PERMAINAN ULAR TANGGA MENGGUNAKAN PENDEKATAN SETS PADA MATERI KOLOID KELAS XI MIA. Pengembangan media pembelajaran permainan ular tangga menggunakan pendekatan SETS pada materi koloid kelas XI MIA. (Unpublished)

D

Damayanti, Carolina Sinaga PENGARUH CURRENT RATIO , TOTAL ASSET TURNOVER, NET PROFIT MARGIN DAN INVENTORY TURNOVER TERHADAP RETURN ON ASSET PADA PETUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR PERTAMBANGAN DIBURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2011-2016. PENGARUH CURRENT RATIO , TOTAL ASSET TURNOVER, NET PROFIT MARGIN DAN INVENTORY TURNOVER TERHADAP RETURN ON ASSET PADA PETUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR PERTAMBANGAN DIBURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2011-2016. (Unpublished)

Desliana, Mira Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Kelas X SMAN 4 Tanjungpinang. Kemampuan Pemecahan Masalah Siswa Kelas X SMAN 4 Tanjungpinang. (Unpublished)

M

M., Akbar Analisis Gaya Bahasa pada Novel "Di Tepi Sungai Piedra Aku Duduk dan Menangis" Karya Paulo Coelho. Gaya Bahasa. (In Press)

Muhammad Alfi, 1 and Iranita, 2 and Roni Kurniawan, 3 Penelitian ini berusaha menjelaskan pengaruh brand image, experiential marketing, dan strategi bauran pemasaran terhadap minat wisatawan berkunjung kembali ke Pulau Penyengat baik secara parsial maupun simultan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari jawaban responden yang pernah berkunjung ke Pulau Penyengat minimal satu kali. Teknik penarikan sampel dilakukan dengan accidental sampling dimana pengambilan sampel dilakukan secara kebetulan dan tidak ditentukan atau direncanakan terlebih dahulu dan sesuai dengan karakteristiknya. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang responden. Analisis data menggunakan uji asumsi klasik, regresi linear berganda, dan pengujian hipotesis dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 22. Berdasarkan nilai adjusted R2 yang dihasilkan sebesar 0,022 artinya brand image, experiential marketing, dan strategi bauran pemasaran berpengaruh terhadap minat wisatawan berkunjung kembali ke Pulau Penyengat sebesar 22,0% Hal ini dikarenakan Pulau Penyengat telah dikenal oleh wisatawan nasional maupun mancanegara. Lalu secara keseluruhan wisatawan yang berkunjung ke Pulau Penyengat mengalami pengalaman yang menyenangkan. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat wisatawan berkunjung kembali, experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat wisatawan berkunjung kembali, dan strategi bauran pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat wisatawan berkunjung kembali. Sedangkan hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara brand image, experiential marketing, dan strategi bauran pemasaran terhadap minat wisatawan berkunjung kembali ke Pulau Penyengat. Analisis Pengaruh Brand Image, Expriential Marketing, dan strategi Bauran Pemasaran Terhadap Minat Wisatawan Berkunjung Kembali Ke Pulau Penyengat.

P

Purnama, Defi PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO, CURRENT RATIO, RETURN ON ASSET, PERTUMBUHAN PENJUALAN DAN DIVIDEN PAYOUT RATIO TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE TAHUN 2013-2016. PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO, CURRENT RATIO, RETURN ON ASSET, PERTUMBUHAN PENJUALAN DAN DIVIDEN PAYOUT RATIO TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE TAHUN 2013-2016. (Unpublished)

Q

Quratul, Aina and Fitriah, Khoirunnisa and Friska, Septiani Silitonga Pengaruh Model Pembelajaran Predict Observe Explain (POE) pada Pokok Bahasan Asam dan Basa Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik. Pengaruh Model Pembelajaran Predict Observe Explain (POE) pada Pokok Bahasan Asam dan Basa Terhadap Hasil Belajar Peserta Didik. (Unpublished)

R

Reni, Kartika and Lia, Suprihartini and Firmansyah, Kusasi BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. X. BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. X.

Reni, kartika and Lia, Suprihartini and Firmansyah, Kusasi BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. X. BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. X.

Riana, Indah PENGARUH ASIMETRI INFORMASI, STRUKTUR KEPEMILIKAN, UKURAN PERUSAHAAN, DAN LEVERAGE TERHADAP EARNINGS MANAGEMENT PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI)PERIODE 2013-2016. PENGARUH ASIMETRI INFORMASI, STRUKTUR KEPEMILIKAN, UKURAN PERUSAHAAN, DAN LEVERAGE TERHADAP EARNINGS MANAGEMENT PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR INDUSTRI BARANG KONSUMSI YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (bei)PERIODE 2013-2016. (Unpublished)

Rosmayanti, rosmayanti and Nazaki, Nazaki and Imam Yudhi Prastya, Imam Yudhi Prastya FORMULASI KEBIJAKAN RENCANA PEMBANGUNAN JANGKA MENENGAH DESA (RPJM-Desa) MENTUDA TAHUN 2016-2021. FORMULASI KEBIJAKAN RENCANA PEMBANGUNAN JANGKA MENENGAH DESA (RPJM-Desa) MENTUDA TAHUN 2016-2021.

recci, nindi and iranita, nitnit and roni, kurniawan (2018) Pengaruh Store Atmosphere, Service Quality Dan Promosi Terhadap Impulse Buying di Perusahaan X Kota Tanjungpinang (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Maritim Raja Ali Haji). Pengaruh Store Atmosphere, Service Quality Dan Promosi Terhadap Impulse Buying di Perusahaan X Kota Tanjungpinang (Studi Kasus Mahasiswa Program Studi Manajemen Universitas Maritim Raja Ali Haji). (Unpublished)

S

Silvia, Wulandari P and Fitriah, Khoirunnisa and Friska, Septiani Silitonga PENGARUH MODEL EXPERIENTIAL LEARNING PADA POKOK BAHASAN KESETIMBANGAN KIMIA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA. PENGARUH MODEL EXPERIENTIAL LEARNING PADA POKOK BAHASAN KESETIMBANGAN KIMIA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA. (Unpublished)

Syarifah, NurAzura and Myrna, Sofia and Nurhasanah, Ana (2018) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI VOLATILITAS HARGA SAHAM PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERCATAT PADA BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2012-2016. Faktor - Faktor yang Mempengaruhi Volatilitas Harga Saham pada Perusahaan Manufaktur yang Tercatat di Bursa Efek Indonesia Tahun 2012-2016. (Unpublished)

T

Tuti, Astari PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN RINGAN HASIL OLAHAN LAUT DI KOTA TANJUNGPINANG (Studi kasus pada Mahasiswa Aktif UMRAH ). PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN RINGAN HASIL OLAHAN LAUT DI KOTA TANJUNGPINANG (Studi kasus pada Mahasiswa Aktif UMRAH ). (Unpublished)

Z

Zulfah, Syarifah PENGARUH MOTIVASI, KOMUNIKASI, KOMITMEN ORGANISASI DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KINERJA KRYAWAN DI PT. X. PENGARUH MOTIVASI, KOMUNIKASI, KOMITMEN ORGANISASI DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KINERJA KRYAWAN DI PT. X. (Unpublished)

This list was generated on Mon Sep 24 03:22:40 2018 WIB.