Items where Subject is "L Education > LB Theory and practice of education > LB2361 Curriculum"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | L | M | R | T | Z
Number of items at this level: 7.

A

Ardian, Ardian ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENGHAMBAT GURU BIOLOGI DALAM PELAKSANAAN PEMBELAJARAN DI SMA SE-KABUPATEN KEPULAUAN ANAMBAS. ANALISIS FAKTOR-FAKTOR PENGHAMBAT GURU BIOLOGI DALAM PELAKSANAAN PEMBELAJARAN DI SMA SE-KABUPATEN KEPULAUAN ANAMBAS.

L

Linda Sari, Sari and Rona Elfiza, Rona and Gatot Subroto, Gatot Improving Students’ Speaking Skill by Using Spelling Bee Game of SMK Negeri 2 Tanjungpinang. Improving Students’ Speaking Skill by Using Spelling Bee Game of SMK Negeri 2 Tanjungpinang. (Unpublished)

M

Muhammad Alfi, 1 and Iranita, 2 and Roni Kurniawan, 3 Penelitian ini berusaha menjelaskan pengaruh brand image, experiential marketing, dan strategi bauran pemasaran terhadap minat wisatawan berkunjung kembali ke Pulau Penyengat baik secara parsial maupun simultan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari jawaban responden yang pernah berkunjung ke Pulau Penyengat minimal satu kali. Teknik penarikan sampel dilakukan dengan accidental sampling dimana pengambilan sampel dilakukan secara kebetulan dan tidak ditentukan atau direncanakan terlebih dahulu dan sesuai dengan karakteristiknya. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang responden. Analisis data menggunakan uji asumsi klasik, regresi linear berganda, dan pengujian hipotesis dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 22. Berdasarkan nilai adjusted R2 yang dihasilkan sebesar 0,022 artinya brand image, experiential marketing, dan strategi bauran pemasaran berpengaruh terhadap minat wisatawan berkunjung kembali ke Pulau Penyengat sebesar 22,0% Hal ini dikarenakan Pulau Penyengat telah dikenal oleh wisatawan nasional maupun mancanegara. Lalu secara keseluruhan wisatawan yang berkunjung ke Pulau Penyengat mengalami pengalaman yang menyenangkan. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat wisatawan berkunjung kembali, experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat wisatawan berkunjung kembali, dan strategi bauran pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat wisatawan berkunjung kembali. Sedangkan hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara brand image, experiential marketing, dan strategi bauran pemasaran terhadap minat wisatawan berkunjung kembali ke Pulau Penyengat. Analisis Pengaruh Brand Image, Expriential Marketing, dan strategi Bauran Pemasaran Terhadap Minat Wisatawan Berkunjung Kembali Ke Pulau Penyengat.

R

Reni, Kartika and Lia, Suprihartini and Firmansyah, Kusasi BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. X. BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. X.

Reni, kartika and Lia, Suprihartini and Firmansyah, Kusasi BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. X. BAURAN PEMASARAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PT. X.

T

Tuti, Astari PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN RINGAN HASIL OLAHAN LAUT DI KOTA TANJUNGPINANG (Studi kasus pada Mahasiswa Aktif UMRAH ). PENGARUH HARGA, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MAKANAN RINGAN HASIL OLAHAN LAUT DI KOTA TANJUNGPINANG (Studi kasus pada Mahasiswa Aktif UMRAH ). (Unpublished)

Z

Zulfah, Syarifah PENGARUH MOTIVASI, KOMUNIKASI, KOMITMEN ORGANISASI DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KINERJA KRYAWAN DI PT. X. PENGARUH MOTIVASI, KOMUNIKASI, KOMITMEN ORGANISASI DAN IKLIM ORGANISASI TERHADAP KINERJA KRYAWAN DI PT. X. (Unpublished)

This list was generated on Mon Mar 25 19:04:39 2019 WIB.