Items where Subject is "L Education > LG Individual institutions (Asia. Africa)"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: E | G | M
Number of items at this level: 6.

E

estherella, manurung (2018) Karakteristik Mutu dan Organoleptik Permen Jelly Rumput Laut Gelidium sp. Karakteristik Mutu dan Organoleptik Permen Jelly Rumput Laut Gelidium sp.

G

GIANTO, GIANTO (2018) Pengaruh Waktu Perendaman Dan Konsentrasi Asam Asetat Terhadap Rendemen Kolagen Teripang Emas (Stichoupus horrens). Pengaruh Waktu Perendaman Dan Konsentrasi Asam Asetat Terhadap Rendemen Kolagen Teripang Emas (Stichoupus horrens).

guntur, ramadhan and desi, rahmatina and sukma adi, perdana analisis kesulitan siswa pada materi dimensi dua ditinjau dari kemampuan berpikir visual. analisis kesulitan siswa pada materi dimensi dua ditinjau dari kemampuan berpikir visual. (Unpublished)

M

Maulidina, Dewi Wahyu (2018) Profil Protein dan Asam Amino Daging Ikan Buntal Arothron mappa, Arothron stellatus, dan Rhynchostracion nasus dari Perairan Utara Pulau Bintan. Profil Protein dan Asam Amino Daging Ikan Buntal Arothron mappa, Arothron stellatus, dan Rhynchostracion nasus dari Perairan Utara Pulau Bintan.

Muhammad, Juhari PENGARUH CURRENT RATIO, DEBT TO TOTAL ASSET RATIO, NET PROFIT MARGIN DAN TOTAL ASSET TURNOVER TERHADAP FINANCIAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR INDUSTRI DASAR DAN KIMIA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2015-2017. PENGARUH CURRENT RATIO, DEBT TO TOTAL ASSET RATIO, NET PROFIT MARGIN DAN TOTAL ASSET TURNOVER TERHADAP FINANCIAL DISTRESS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR SEKTOR INDUSTRI DASAR DAN KIMIA YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2015-2017. (Unpublished)

Muhammad Alfi, 1 and Iranita, 2 and Roni Kurniawan, 3 Penelitian ini berusaha menjelaskan pengaruh brand image, experiential marketing, dan strategi bauran pemasaran terhadap minat wisatawan berkunjung kembali ke Pulau Penyengat baik secara parsial maupun simultan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari jawaban responden yang pernah berkunjung ke Pulau Penyengat minimal satu kali. Teknik penarikan sampel dilakukan dengan accidental sampling dimana pengambilan sampel dilakukan secara kebetulan dan tidak ditentukan atau direncanakan terlebih dahulu dan sesuai dengan karakteristiknya. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang responden. Analisis data menggunakan uji asumsi klasik, regresi linear berganda, dan pengujian hipotesis dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 22. Berdasarkan nilai adjusted R2 yang dihasilkan sebesar 0,022 artinya brand image, experiential marketing, dan strategi bauran pemasaran berpengaruh terhadap minat wisatawan berkunjung kembali ke Pulau Penyengat sebesar 22,0% Hal ini dikarenakan Pulau Penyengat telah dikenal oleh wisatawan nasional maupun mancanegara. Lalu secara keseluruhan wisatawan yang berkunjung ke Pulau Penyengat mengalami pengalaman yang menyenangkan. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat wisatawan berkunjung kembali, experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat wisatawan berkunjung kembali, dan strategi bauran pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat wisatawan berkunjung kembali. Sedangkan hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara brand image, experiential marketing, dan strategi bauran pemasaran terhadap minat wisatawan berkunjung kembali ke Pulau Penyengat. Analisis Pengaruh Brand Image, Expriential Marketing, dan strategi Bauran Pemasaran Terhadap Minat Wisatawan Berkunjung Kembali Ke Pulau Penyengat.

This list was generated on Tue Dec 11 00:38:18 2018 WIB.