Items where Subject is "L Education > LT Textbooks"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: D | F | M | N | R | Y
Number of items at this level: 7.

D

Dachi, Marslina and Ratih, Asri Eka and Husnah, Asmaul PENGARUH FINANCIAL LEVERAGE, CURRENT RATIO, PERTUMBUHAN PENJUALAN, UKURAN PERUSAHAAN DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2013-2016. PENGARUH FINANCIAL LEVERAGE, CURRENT RATIO, PERTUMBUHAN PENJUALAN, UKURAN PERUSAHAAN DAN KEPEMILIKAN MANAJERIAL TERHADAP PROFITABILITAS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PERIODE 2013-2016. (Unpublished)

F

Firmansyah, Veri Penggunaan Petunjuk Praktikum Berbasis Keterampilan Proses Sains (Kajian Pustaka). Penggunaan Petunjuk Praktikum Berbasis Keterampilan Proses Sains (Kajian Pustaka). (Unpublished)

Firmansyah, Veri and Khoirunnisa, Fitriah and Septiani Silitonga, Friska Penggunaan Petunjuk Praktikum Berbasis Keterampilan Proses Sains (Kajian Pustaka). Penggunaan Petunjuk Praktikum Berbasis Keterampilan Proses Sains (Kajian Pustaka). (Unpublished)

M

Muhammad Alfi, 1 and Iranita, 2 and Roni Kurniawan, 3 Penelitian ini berusaha menjelaskan pengaruh brand image, experiential marketing, dan strategi bauran pemasaran terhadap minat wisatawan berkunjung kembali ke Pulau Penyengat baik secara parsial maupun simultan. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari jawaban responden yang pernah berkunjung ke Pulau Penyengat minimal satu kali. Teknik penarikan sampel dilakukan dengan accidental sampling dimana pengambilan sampel dilakukan secara kebetulan dan tidak ditentukan atau direncanakan terlebih dahulu dan sesuai dengan karakteristiknya. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah 100 orang responden. Analisis data menggunakan uji asumsi klasik, regresi linear berganda, dan pengujian hipotesis dengan menggunakan aplikasi SPSS versi 22. Berdasarkan nilai adjusted R2 yang dihasilkan sebesar 0,022 artinya brand image, experiential marketing, dan strategi bauran pemasaran berpengaruh terhadap minat wisatawan berkunjung kembali ke Pulau Penyengat sebesar 22,0% Hal ini dikarenakan Pulau Penyengat telah dikenal oleh wisatawan nasional maupun mancanegara. Lalu secara keseluruhan wisatawan yang berkunjung ke Pulau Penyengat mengalami pengalaman yang menyenangkan. Hasil penelitian secara parsial menunjukkan bahwa brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat wisatawan berkunjung kembali, experiential marketing berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat wisatawan berkunjung kembali, dan strategi bauran pemasaran berpengaruh positif dan signifikan terhadap minat wisatawan berkunjung kembali. Sedangkan hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara brand image, experiential marketing, dan strategi bauran pemasaran terhadap minat wisatawan berkunjung kembali ke Pulau Penyengat. Analisis Pengaruh Brand Image, Expriential Marketing, dan strategi Bauran Pemasaran Terhadap Minat Wisatawan Berkunjung Kembali Ke Pulau Penyengat.

N

Nuryanti, - and Nina, Adriani and Inelda, Yulita Analisis Manajemen Laboratorium IPA Sekolah Menengah Pertama Kota Tanjungpinang. Analisis Manajemen Laboratorium IPA Sekolah Menengah Pertama Kota Tanjungpinang. (Unpublished)

R

Ricky, Valentino and Ardi widhia, Sabekti and Rayandra, Asyhar VALIDITAS CERPEN KIMIA ELEKTRONIK TERINTEGRASI NILAI-NILAI KARAKTER DALAM MATERI SISTEM KOLOID. VALIDITAS CERPEN KIMIA ELEKTRONIK TERINTEGRASI NILAI-NILAI KARAKTER DALAM MATERI SISTEM KOLOID. (Unpublished)

Y

Yuliana, Azminar KEANEKARAGAMAN EKOSISTEM PERAIRAN LAUT SEBAGAI POTENSI UNTUK DI BUDIDAYA. KEANEKARAGAMAN EKOSISTEM PERAIRAN LAUT SEBAGAI POTENSI UNTUK DI BUDIDAYA. (Unpublished)

This list was generated on Sun May 26 22:43:54 2019 WIB.